"SUGENG RAWUH"
...Selamat datang, semoga catatan ini menginspirasi Anda

Jumat, 26 Agustus 2011

ADIL, sesuatu yang amat menyulitkanku

Posisiku bukan sebagai "leader" hanya pemain belakang semata, dari para "leader" aku diharapkan untuk mengikuti apa mau mereka, meski aku sampai saat ini berusaha untuk menyanggupinya.
Tak berdaya, akan kata dan amarah, yang ada hanya "manut", aku sendiri sadar mereka seperti itu bukan untuk membuatku bingung atau membuat aku gerah dan akhirnya melarikan diri. Tapi itulah yang tidak disadari oleh para "leader" itu, dengan sikap dan sifat mereka yang ada aku semakin stress menghadapinya, dan sepertinya mereka tidak pernah tahu hal ini atau tak ingin tahu. Sungguh tega, memang. Tapi aku juga sangat tega, jika beranggapan seperti itu. Mungkin semua yang mereka lakukan padaku, entah mengekangku atau mambuat aku bingung, mereka selalu bilang ini untuk kebaikanku,,,tapi kebaikan dari sisi yang mana?? beritahu aku, sisi mana, jelas aku sendiri tak bisa melihat kebaikan itu karena yang ada hanya dua persimpangan pemikiran semata. Dan aku berada sebagai lampu yang berdiri melengkung di tengah persimpangan itu. Sampai kapan, aku berdiri disana, aku ingin beranjak pergi meski itu tak memilih untuk berjalan ke salah satu persimpangan yang ada didekatku, aku tak mau bukan berarti aku tak sayang mereka, tapi jika aku memilih akan ada ketidakadilan nantinya, sebenarnya pilihan yang akan nampak indah yaitu dengan memilih keduanya, namun semua itu amat sulit terealisasi. Inilah sebuah keadilan yang nampak jelas di atas ketidakjelasan perasaanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar